Friday 10th of May 2024

Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Dragon Slayer Baru

×

Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Dragon Slayer Baru

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, webtoon satu ini akan memasuki chapter 70 yang link nya akan kami bagikan berikut ini.

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.


Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 270 Bahasa Indonesia, Pyo Melanjutkan Perjalanan Mencari Hyuna

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 410, Keren! Spade Masuk dalam Jebakan Ilusi Zhao Fan

Baca juga: Baca Demon Evolution Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ang Nyaris Mati Dibunuh Iblis!

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat.

Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi

Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU