Saturday 11th of May 2024

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39 : Oh Sojun Suka dengan Kangwoo, Namun Tak Tau Harus Berbuat Apa

×

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39 : Oh Sojun Suka dengan Kangwoo, Namun Tak Tau Harus Berbuat Apa

--

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39

pada chapter sebelumnya, rumor di kantor antara Kangwoo dan Oh Sojun berpacaran semakin meluas. Namun Kangwoo mengatakan jika hal itu tak akan menjadi masalah dengannya, alasannya adalah ia ingin melindungi  Oh Sojun. Mendengar hal itu  Oh Sojun tersipu malu.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 408 Bahasa Indonesia, Tetua Li Hampir Tak Berdaya!


Baca juga: Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Aksi Fantasi yang Menarik!

Baca juga: Baca Komik To Not Die Chapter 90 Bahasa Indonesia, Jadi Awal Cerita Season 2 Lee Hyesung Terus Berusaha Menjerat Dajoon

Namun Oh Sojun khawatir kalau dia ada hubungan dengan Kangwoo maka Kangwoo akan mengalami masalah, yang mana ia takut jika Kangwoo dihina karen telah macam macam dengan pegawai magang dan bakalan kehilangan reputasinya karena Kangwoo berusaha melindungi dirinya. . Nah pada panel terakhir Oh Sojun membeli obat di apotek yang ternyata ia sedang sakit, Kangwoo pun menemani nya di rumah. Perasaan Oh Sojun dengan Kangwoo semakin besar, namun Oh Sojun  tak tau harus berbuat apa.

Nah demikianlah informasi mengenai Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah baca hingga usai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU