Sunday 28th of April 2024

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39 : Oh Sojun Suka dengan Kangwoo, Namun Tak Tau Harus Berbuat Apa

×

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39 : Oh Sojun Suka dengan Kangwoo, Namun Tak Tau Harus Berbuat Apa

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Purely Roommates saat ini masih berstatus ongoing dan juga ceritanya semakin seru untuk kamu baca di waktu luang. Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon pada tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, drama ini dibuat oleh Sungeun.

Nah kini webtoon nya sudah menuju chapter 39, jadi berikut ini akan kami sampaikan padamu mengenai Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 39 yang akan kami berikan berikut ini. Langsung saja cuss ke bawah ya!


Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon Operation: True Love Chapter 55 Bahasa Indonesia Baek Dohwa Berkelahi Dengan Sang Ayah

Baca juga: Link Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 27 Bahasa Indonesia, Polisi Kagum Lihat Kecepatan Atsumu

Baca juga: Sinopsis Manhua Intoxicated, Seorang Omega Cantik yang Harus Hadapi Kehidupan Normal

Webtoon adalah salah satu jenis komik yang sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya. Jadi, istilah webcomic sering digunakan bergantian dengan istilah lainnya seperti komik online, komik digital, dan webtoon. 

Aplikasi ini sangat populer di negara asalnya, yaitu Korea Selatan maupun secara global. Di dalamnya terdapat berbagai judul komik yang dibagi menjadi beberapa genre seperti drama, fantasi, komedi, horor, dan slice of life.

Nah untuk komik webtoon yang ramai kali ini yaitu Purely Roommates dengan jumlah bacaan hampir 13,1JT kali yang mana jumlah pembaca sebanyak itu membuat komik ini menjadi komik dengan rating tertinggi di webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU