Sunday 19th of May 2024

Nonton Para Betina Pengikut Iblis Full Movie, Horor Indonesia yang Sudah Bisa Akses Streaming di Netflix!

×

Nonton Para Betina Pengikut Iblis Full Movie, Horor Indonesia yang Sudah Bisa Akses Streaming di Netflix!

--

Deskripsi Film Para Betina Pengikut Iblis

Para Betina Pengikut Iblis merupakan film bergenre horor yang berada di bawah arahan sutradara Rako Prijanto sekaligus penulis skenarionya bersama Anggoro Saronto. 

Secara garis besar, film Para Betina Pengikut Iblis tiga orang wanita, yakni Sumi, Sari, dan Asih. Pertama, Sumi adalah seorang perempuan yang berjualan gulai di desa. Akan tetapi, bahan gulai berjualan Sumi berasal dari mayat manusia yang baru dikuburkan maupun nan masih segar. Sumi berjualan untuk menghidupi ayahnya, Karto yang sakit-sakitan. Tidak disangka, ketiganya akan bersekutu dengan iblis.

Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Full Movie


Sebelumnya diketahui bahwa trailer film Para Betina Pengikut Iblis telah diluncurkan pada 19 Januari 2023 melalui kanal YouTube Falcon. Trailer berdurasi 2 menit 19 detik tersebut per 31 Januari 2023 telah mengantongi sebanyak 50 ribu tayangan.

Kemudian, diketahui bahwa film Para Betina Pengikut Iblis baru saja hadir di tanggal 16 Februari 2023. Diketahui bahwa peluncuran film ini menyusul kesuksesan Miracle in Cell No.7 (2022) dan Bayi Ajaib (2023) yang diproduksi Falcon Black.

Baca juga: End! Nonton Drama China The Youth Memories (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Sudah Rilis di Sini!

Baca juga: Spoiler Ending The Youth Memories (2023) Episode 38, Xiaomei Tertular Pneumonia!

Baca juga: Jadwal Rilis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Update Setelah Diundur!

Di bulan Juni 2023, ternyata film Para Betina Pengikut Iblis  sudah bisa diakses di Netflix. Jika kamu ingin menonton film Para Betina Pengikut Iblis, langsung saja bisa dapatkan akses di tautan berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton film Para Betina Pengikut Iblis full movie. Apakah kamu tertarik untuk menonton kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU