Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

×

Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang siap tayang di Netflix kali ini datang dari Brasil yang berjudul Overhaul (2023). Kalian penggemar film Aksi dan drama, film ini bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Berikut ini adalah sinopsis lengkap Overhaul (2023) yang bisa kalian simak.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film aksi yang akan datang di Netflix, berjudul Overhaul (2023) yang akan tayang pada 27 September 2023. Film ini mengisahkan kisah seorang pembalap truk yang menghadapi perubahan dramatis dalam hidupnya setelah mengalami kebangkrutan. 

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Baca juga: Sinopsis Film Korea Cobweb (2023), Oh Jung-se Jadi Aktor Top dan Song Kang Ho Jadi Sutradara Ternama Tahun 1970an

Baca juga: Nonton Film Boston 1947 (Road to Boston) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Perjuangan Atlet Pertama Korea dalam Maraton Boston

Dalam film ini, peran utama dimainkan oleh Thiago Martins, dengan banyak aktor terkenal lainnya yang memerankan karakter pendukung utama. Film ini disutradarai oleh Tomas Portella dan skenarionya ditulis oleh Leandro Soares.

Tomas Portella dikenal melalui karyanya dalam film-film seperti "Operações Especiais," "La Situación," dan "Impuros," sementara Leandro Soares telah berkontribusi dalam penulisan skenario untuk karya-karya seperti "Vai que Cola," "Unsuspicious," "Cine Holliúdy," dan "Juninho Play e Família."

Sumber:

UPDATE TERBARU