Monday 29th of April 2024

Nonton Once Upon A Crime (2023) HD Sub Indo, Film Jepang Terbaru di Netflix yang Hadirkan Kanna Hashimoto

×

Nonton Once Upon A Crime (2023) HD Sub Indo, Film Jepang Terbaru di Netflix yang Hadirkan Kanna Hashimoto

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam film Jepang terbaru di Netflix memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini akan kami sediakan akses link nonton Once Upon A Crime (2023) HD Sub Indo.

Film Jepang yang menghadirkan genre fantasi, komedi, dan misteri ini memang menarik untuk diikuti. Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Once Upon A Crime (2023), Si Kerudung Merah Dan Cinderella Akan Pecahkan Kasus Misteri!

Baca juga: Link Nonton Film Island Escape (2023) Full Movie Sub Indo HD Kasus Hilangnya Sekelompok Peneliti yang Didalangi Aktivitas Supranatural

Baca juga: Sinopsis Film Horor Island Escape (2023) Perbedaan Ritme Waktu dan Dimensi di Sebuah Camp Penelitian Bawa Malapetaka

Dalam latar dunia dongeng yang rumit, si kerudung merah bertemu dengan karakter dongeng lainnya, yaitu Cinderella. Saat menghadiri sebuah pesta dansa di sebuah kerajaan bersama Cinderella, si kerudung merah tiba-tiba terseret dalam sebuah kasus misterius.

Kasus pembunuhan menimpa salah satu anggota kerajaan yang membuat keadaan mereka semakin rumit. Kini semua pengunjung pesta dansa harus melalui proses investigasi guna mencari tahu siapa pembunuh yang ada di antara mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU