Friday 3rd of May 2024

Nonton Film No One Will Save You (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Horor Para Wanita Muda Melawan Mahkluk Asing!

×

Nonton Film No One Will Save You (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Horor Para Wanita Muda Melawan Mahkluk Asing!

--

ASCOMAXX.com - Film horror terbaru kali ini datang dari Hollywood yang berjudul No One Will Save You (2023). Kalian yang menantikan film ini, berikut akan kami bagikan infomasi lengkap terkait dengan link nonton yang siap jadi teman waktu luang. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


No One Will Save You (2023) adalah film yang disutradarai oleh Brian Duffield dan dibintangi oleh Kaitlyn Dever. Film ini menampilkan narasi yang kuat dan penuh ancaman. Film ini mengusung genre horror thriller yang penuh aksi menegangkan.

Baca juga: Link Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Struggle Kelompok Teater Pinggiran Buat Cari Cuan

Baca juga: Sinopsis Film Once Upon A Crime (2023), Si Kerudung Merah Dan Cinderella Akan Pecahkan Kasus Misteri!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina BJJ: Woman on Top (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Perjalanan Elise Belajar Brazilian Jiu Jitsu

No One Will Save You (2023) akan rilis pada tanggal 22 September 2023 dan akan tersedia di platform streaming Hulu untuk Amerika Serikat, di Star+ untuk Amerika Latin, dan di Disney+ untuk wilayah lainnya. Kalian yang sudah tidak sabar, simak lengkapnya dibawah ini. 

Ringkasan Film No One Will Save You (2023)

Seorang wanita muda yang telah merasa terasing dari komunitasnya mendapati dirinya dalam konfrontasi dengan sekelompok makhluk asing yang mengancam masa depannya sambil memaksanya untuk menghadapi masa lalunya.

Dalam trailer No One Will Save You (2023) melihatkan singkat tentang kehidupan Brynn Adams yang diperankan oleh Dever. Brynn menjalani kehidupan yang damai di rumah terpencilnya di pedesaan, seolah-olah tidak terpengaruh oleh dunia luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU