Thursday 9th of May 2024

Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

×

Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

--

ASCOMAXX.com - Film dari Brasil yang akan segera tayang kali ini berjudul Overhaul (2023). Film ini menghadirkan kisah yang unik dan juga berbeda. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi terkait dengan link nonton full episode berikut ini. 

Film aksi yang akan datang di Netflix, berjudul Overhaul (2023) yang akan tayang pada 27 September 2023. Film ini mengisahkan kisah seorang pembalap truk yang menghadapi perubahan dramatis dalam hidupnya setelah mengalami kebangkrutan. 


Dalam film ini, peran utama dimainkan oleh Thiago Martins, dengan banyak aktor terkenal lainnya yang memerankan karakter pendukung utama. Film ini disutradarai oleh Tomas Portella dan skenarionya ditulis oleh Leandro Soares.

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Baca juga: Link Nonton Film Thriller Saw X (2023) Sub Indo Pembalasan Dendam Si Jigsaw Gara-Gara Kegocek Dokter Abal-Abal

Baca juga: Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film

Tomas Portella dikenal melalui karyanya dalam film-film seperti "Operações Especiais," "La Situación," dan "Impuros," sementara Leandro Soares telah berkontribusi dalam penulisan skenario untuk karya-karya seperti "Vai que Cola," "Unsuspicious," "Cine Holliúdy," dan "Juninho Play e Família."

Ringkasan Film Overhaul (2023)

Sinopsis film ini mengisahkan tentang Roger (Thiago Martins), seorang pengemudi truk yang terlibat dalam kegiatan perampokan kargo demi melindungi timnya. Ketika ia terjebak dalam dunia kejahatan, ia harus berjuang keras untuk mencari jalan keluar.

Sumber:

UPDATE TERBARU