Thursday 9th of May 2024

Nonton Film A Deadly Invitation (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Undangan Mematikan dari Olivia Uriarte

×

Nonton Film A Deadly Invitation (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Undangan Mematikan dari Olivia Uriarte

--

ASCOMAXX.com - Film rilisan terbaru dari Netflix berjudul A Deadly Invitation (2023) akan kami rangkum secara lengkap dibawah ini. Kalian pecinta film misteri komedi, wajib simak ulasan lengkap pada artikel kami kali ini. Yuk, langsung simak dibawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film A Deadly Invitation (2023) akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023 dengan bahasa Spanyol sebagai bahasa utama. Film ini mengusung genre komedi, misteri, dan thriller dengan durasi 1 jam 32 menit.

Film ini dibintangi oleh Maribel Verdú, Stephanie Cayo, Manolo Cardona, Aarón Díaz, Regina Blandón, dan José María de Tavira. Sutradara dari film ini adalah J.M Cravioto, sedangkan penulis skenarionya adalah Javier Durán Pérez dan Anton Goenechea.

Baca juga: Sinopsis Film Soulcatcher (2023) Aksi Balas Dendam Piotr Witkowski atas Saudaranya yang Menjadi Korban Perang

Baca juga: Nonton Film Teori Cakrawala (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Saksikan Gratis DIsini!

Baca juga: Nonton Film Fair Play (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Promosi Pekerjaan Bikin Retaknya Sebuah Hubungan

Film ini diproduksi oleh Erik Barmack, Alexis Fridman, dan Jimena Rodriguez, dan diproduksi oleh Perro Azul dan Windsor Films. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ringkasan alur kisah dibawah ini.

Alur Kisah Film A Deadly Invitation (2023)

Setelah mengalami perceraian dengan suaminya yang kelima, Olivia Uriarte (Maribel Verdú) merasa sangat terpuruk.

Sumber:

UPDATE TERBARU