Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Soulcatcher (2023) Aksi Balas Dendam Piotr Witkowski atas Saudaranya yang Menjadi Korban Perang

×

Sinopsis Film Soulcatcher (2023) Aksi Balas Dendam Piotr Witkowski atas Saudaranya yang Menjadi Korban Perang

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru dan menarik, kini Netflix kembali merilis film berjudul Soulcatcher (2023) yang pembahasannya akan kami rangkum dibawah ini. Supaya tidak ketinggalan, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Link Nonton Film Satyaprem Ki Katha (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 dan Telegram!

Baca juga: Sinopsis Film Teori Cakrawala (2023), Kisah Perjuangan Seorang Guru yang Bertemu dengan Sosok Relawan Muda

Baca juga: Nonton Film Ballerina (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Jeon Jong Seo Siap Balaskan Dendam Sahabat Baiknya

Soulcatcher merupakan film terbaru dari Netflix bergenre thriller dan dirilis pada 2 Agustus 2023. Ini merupakan film thriller Polandia yang ceritanya mengikuti kontraktor militer yang tangguh dalam misi untuk menemukan senjata berbahaya yang mengubah orang biasa menjadi pembunuh tak berperasaa

Film Soulcatcher ini dibintangi oleh Piotr Witkowski sebagai karakter utama. Film yang mendebarkan ini disutradarai oleh Daniel Markowicz, yang ikut menulis naskah bersama Dawid Kowalewicz yang brilian.

Film thriller ini akan menunjukkan gambaran yang lebih gelap dari perilaku manusia dan mengangkat tema-tema seperti kekerasan, kejahatan, dan banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU