Sunday 16th of June 2024

Turis Rusia Tewas Dimakan Hiu, Nasib Hiu Tak Kalah Tragis Dipukuli Warga Sampai Mati Kayak Maling Motor

×

Turis Rusia Tewas Dimakan Hiu, Nasib Hiu Tak Kalah Tragis Dipukuli Warga Sampai Mati Kayak Maling Motor

--

Popov mencoba kabur tapi gagal dan akhirnya dimakan hiu hingga menjadi beberapa potongan. Bahkan, turis dan warga di pantai menahan air mata dan emosi karena tidak bisa berbuat apa-apa.

Dilansir dari New York Post, tim penyidik mulai memburu sang hiu sehari setelah kejadian nahas yang menimpa popov. Dalam waktu singkat, hiu tersebut ditemukan dan diangkat ke daratan untuk dilakukan penelitian karena beberapa bagian tubuh popov hilang. Ternyata hiu itu cukup besar, seukuran orang dewasa.


Hiu diangkat dengan jaring oleh beberapa warga. Begitu sampai di daratan, mereka mulai menumpahkan kekesalan yang nampaknya belum hilang.

Baca juga: 4 Reaksi Emak-emak ini Diluar Nurul dan Tak Habis Fikri Saat Ditagih Hutang, Mana Favoritmu?

Baca juga: Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10, Mash Masih Hadapi Magia Lupus!

Baca juga: Daftar Game Horor Steam Gratis Terbaik 2023, Rasakan Sensasi Merinding Disko Saat Bermain Game Ini!

Pukulan demi pukulan diberikan pada tubuh hiu tersebut. Tak hanya tangan kosong, besi panjang pun ikut menjadi senjata warga. Darah dari luka pukulan mulai tampak di bagian moncong hiu. Hiu pun tewas di tangan warga udah seperti maling motor yang tertangkap basah dan dikeroyok oleh warga yang geram.

Perut hiu putih predator tersebut dibelah oleh tim bedah forensik. Di dalam ususnya masih ada potongan tubuh Popov. Potongan tubuh itu akan diberikan kepada ayah Popov untuk dikremasi.

Menurut saksi mata, hiu tersebut memakan tubuh Popov semalam dua jam setelah penyerangan. Para warga menganggap bahwa serangan itu adalah kebetulan yang sangat konyol.

Sumber:

UPDATE TERBARU