Thursday 23rd of May 2024

Turis Rusia Tewas Dimakan Hiu, Nasib Hiu Tak Kalah Tragis Dipukuli Warga Sampai Mati Kayak Maling Motor

×

Turis Rusia Tewas Dimakan Hiu, Nasib Hiu Tak Kalah Tragis Dipukuli Warga Sampai Mati Kayak Maling Motor

--

ASCOMAXX.com - Liburan memang menjadi salah satu momen yang paling seru dan selalu dinantikan oleh banyak orang. Karena dengan liburan tentunya kita akan merasakan keceriaan dan kebahagiaan, apalagi jika kita berlibur bersama orang-orang yang kita sayangi. Tentu saja akan sangat bahagia. Mengingat momen-momen ini bisa menjadi hal yang langka bagi mereka yang memiliki aktivitas rutin.

Pergi ke pantai bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di tempat ini banyak hal yang bisa kita lakukan. Mulai dari bermain air, berenang, berselancar hingga sekedar duduk di pasir sambil berjemur. Tapi salah satu yang menyenangkan tentu saja renang. Berenang di laut tentunya memiliki sensasi yang berbeda dengan di kolam.


Baca juga: Viral Seorang Turis Dimakan Hiu Putih Hingga Tewas, Kejadian Serupa Pernah Terjadi di Bali

Baca juga: Dream SPA Massage Semarang: Alamat Lengkap dan Cara Booking, Siap Hilangkan Penat Kalian!

Baca juga: Dengan Bantuan AI Beginilah Jadinya Tokoh Kartun Disney Jadi Wanita Asli, Waifumu Jadi Real Dek

Tapi hati-hati saat berenang di laut. Karena ada berbagai bahaya yang mengancam. Mulai dari ombak, tenggelam dan masih banyak lagi. Salah satu yang terkadang tidak kita pikirkan adalah serangan ikan tersebut. Mungkin ikan tampak sepele bagi kita. Namun lain cerita jika ikan tersebut adalah hiu, seperti yang terjadi pada Popov, seorang turis Rusia yang dimakan hiu saat sedang berselancar.

Seorang turis Rusia dibunuh oleh hiu saat berenang di pantai laut merah, Mesir. Vladimir Popov, seorang bule Rusia berlibur bersama pacar dan ayahnya, Yury, di sebuah resor di Laut Merah Mesir. Kecelakaan itu terjadi ketika seekor hiu muncul dan mengejar Popov yang saat itu sedang berselancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU