Monday 3rd of June 2024

Perbedaan Peak Season dan Musim Liburan Lainnya yang Bikin Semua Harga Barang Naik

×

Perbedaan Peak Season dan Musim Liburan Lainnya yang Bikin Semua Harga Barang Naik

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini ialah perbedaan dari liburan peak season dan masa liburan lainnya. Tapa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini. 

Sebagaimana liburan, di berbagai penjuru dunia terdapat pola musiman kedatangan wisatawan. Hal ini tentu akan berpengaruh pada kebijakan wisata dari berbagai tempat yang dikunjungi. Yuk simak ulasan terkait peak season. 


Liburan adalah hal yang paling dinantikan, namun tahukah kamu bahwa liburan dibagi menjadi beberapa season? Pada umumnya, musim liburan dibagi menjadi 3 yakni Peak Season, Low Season, dan High Season yang masing-masing memiliki ciri tersendiri.

Baca juga: Pengertian Musim Libur Peak Season, Low Season, dan High Season yang Harus Kamu Tahu

Baca juga: Peak Season adalah Puncak Liburan yang Paling Dinantikan, Cek Kapan Terjadinya

Baca juga: Telan Biaya 513 Miliar, Intip Pesona Bendungan Kuningan yang Sajikan Nuansa Ala Liburan di Pulau Pribadi

Musim liburan peak season adalah musim liburan paling ramai pengunjung. Jika kalian berlibur di musim ini, kalian harus merogoh dompet lebih dalam lagi karena pasti harga tiket transportasi maupun hotel akan lebih tinggi.

Jika dirunut dari asal katanya peak berarti puncak. Hal ini tak hanya terjadi di Indonesia namun juag berbagai negara lantaran adanya libur natal dan tahun baru. Namun peak season di setiap negara bisa ajdi berbeda lantaran perbedaan budaya yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU