Thursday 2nd of May 2024

Apa Itu Tren Botol Yakult? Viral di TikTok, Ungkapan Untuk Postur Tubuh Cewek Mungil

×

Apa Itu Tren Botol Yakult? Viral di TikTok, Ungkapan Untuk Postur Tubuh Cewek Mungil

--

ASCOMAXX.com - Media sosial TikTok kembali memunculkan tren baru, kali ini bernama Botol Yakult. Istilah ini sering digunakan untuk menujukkan postur tubuh seorang wanita. Lantas, kenapa bisa disebut begitu? simak informasi lengkapnya pada rangkuman dibawah ini.

Belakangan ini, tren yang melibatkan botol Yakult sedang viral di platform TikTok. Banyak pengguna media sosial ini berlomba-lomba untuk membuat video yang mengikuti tren ini.


Meskipun video-video terkait sudah beberapa kali muncul di For You Page (FYP) TikTok, masih banyak yang belum mengerti betul apa arti dari tren ini, termasuk konten yang berhubungan dengan botol Yakult. Jadi, apa sebenarnya yang dimaksud dengan tren botol Yakult yang sedang populer di TikTok? 

Tren botol Yakult sebenarnya mengacu pada perbedaan tinggi tubuh yang sering terjadi di antara pasangan. Hal ini berkaitan dengan perbedaan tinggi di antara dua orang dalam suatu hubungan, yang sering kali digambarkan sebagai salah satu pasangan memiliki tinggi yang lebih pendek, mirip dengan botol Yakult.

Baca juga: Pernikahan Anak di Bawah Umur Viral yang Bikin Gempar Indonesia, Paling Muda Umur 10 Tahun dari Madura

Baca juga: Spill Profil Sukaemah Guru SDN 09 Jatimulya di Bekasi yang Anggap Kasus Bully Berujung Amputasi Kaki Cuma Bercanda

Baca juga: Viral Gaji PNS Ditahan 8 Bulan Belum Terima Hak Sejak Agustus 2022, Syarifin Bangun Curhat di Media Sosial

Tren yang sedang hangat ini sering diiringi oleh musik seperti "cocomelon yt dj terbang" hingga "demsare sinar jaya." Fenomena ini menarik banyak perhatian dari pengguna TikTok karena dinilai sebagai sesuatu yang menarik dan unik.

Berdasarkan informasi yang ditemukan oleh Hops.ID pada Rabu, 1 November 2023, video yang diunggah oleh akun TikTok @ultaramen12 telah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan menerima 581 komentar dari warganet.

Video tersebut menampilkan seorang wanita yang tengah direkam oleh pasangannya. Perbedaan tinggi antara mereka berdua sangat terlihat saat wanita tersebut berjalan dan tiba-tiba mendongak untuk melihat kekasihnya. Video ini menjadi ramai dengan berbagai komentar dari pengguna TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU