Monday 17th of June 2024

Rekomendasi Alpukat Kocok Bandung Paling Enak dan Populer, Nyesel Banget Kalau Nggak Cobain!

×

Rekomendasi Alpukat Kocok Bandung Paling Enak dan Populer, Nyesel Banget Kalau Nggak Cobain!

--

1. ADHA JUICE

ADHA JUICE adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantongmu. Salah satu menu yang disediakan ADHA JUICE ialah alpukat kocok. 

Baca juga: Harga Menu JFC Bali Terbaru 2023, Lengkap dari A La Carte Hingga Paket Hemat Favorit Pelanggan


Baca juga: Waktu Dianjurkan Mengkhatamkan Al Qur'an Menurut Rosulullah SAW, Inilah Saat-saat Mustajab Mendatangkan Keberkahan

Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Lawson Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Rasa Menyegarkan dan Nikmatnya Bikin Ketagihan

2. Alpukat Kocok Mr Lex Contong

Jika saat ini kamu sedang berada di Bandung dan ingin menyantap alpukat kocok, Alpukat Kocok Mr Lex Contong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, kamu sudah bisa menikmati kelezatan alpukat kocok yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Unjani No. 246a, Cimahi Sel., Bandung ini.

3. Alpukat Kocok Usumin, Sarijadi

Alpukat Kocok Usumin, Sarijadi adalah sebuah resto favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Alpukat Kocok Usumin, Sarijadi ialah alpukat kocok. 

4. Es. (Es Campur, Es Teller, Es Jus), Antapani

Jika kamu sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan alpukat kocok, Es. (Es Campur, Es Teller, Es Jus), Antapani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Taruma Sari, Gang RA Wijaya No. 96, Antapani, Bandung ini menjual menu alpukat kocok yang lezat dengan harga yang murah. 

5. Sefruit Kesegaran, Antapani

Sefruit Kesegaran, Antapani terletak di Jl. Subang No. 15, Antapani, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Anggur Smoothie, Sunkist Smoothie, Lychee Smoothie, Es Dragon Puree & Mango Jelly Creamy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 87.500.

Sumber:

UPDATE TERBARU