Tuesday 30th of April 2024

Cara Mengatasi Galbay AdaPundi Terbaru 2023, Simak Tipsnya Supaya Tak Didatangi DC Lapangan!

×

Cara Mengatasi Galbay AdaPundi Terbaru 2023, Simak Tipsnya Supaya Tak Didatangi DC Lapangan!

--

ASCOMAXX.com -  Maraknya inovasi untuk mengembangkan dunia keuangan yang mengarah kepada Financial Technology (Fintech) ternyata tidak selalu menciptakan nilai positif. Salah satu buktinya adalah munculnya pinjol atau pinjaman online yang dipercaya bisamemudahkan proses pinjam uang.

Proses pinjol sendiri sangat mudah dan cepat karena tidak perlu menggunakan agunan dan proses survei. Nah salah satu pinjol yang paling di rekomendasikan adalah Adapundi . Nah jika kamu sedang Galbay di AdaPundi kamu tak perlu khawatir, pasalnya kini akan kami bagikan secara langsung disini untuk antisipasi. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Cara Masuk Bios HP All In One PC Windows 11, Atasi Dengan 5 Langkah Mudah! Sat Set Langsung Masuk

Baca juga: 3 Cara Flash Samsung J2 Prime Terbaru 2023, Dengan dan Tanpa PC! Mudah Diikuti Pemula

Baca juga: Cara Supaya Pinjol AdaModal Tak Sebar Data, Salah Satunya Jangan Sampai Telat Bayar!

Pinjol yang merupakan kepanjangan dari pinjaman online merupakan metode meminjam uang secara online. Untuk mengenal apa itu pinjol, Kamu juga perlu mengetahui badan atau lembaga penyedia pinjaman uang tersebut. Salah satu pinjol yang terkenal adalah AdaPundi  yang sudah resmi OJK

PT. Info Tekno Siaga (Adapundi) adalah perusahaan pendanaan berbasis teknologi yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 Juni 2021. Yang mana Adapundi ini sendiri menjadi sebuah alternatif untuk meminjam uang untuk kebutuhan sehari hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU