Friday 17th of May 2024

Amalan Mengangkat Benda Berat Dalam Islam, Baca Doa Ini Agar Beban Menjadi Lebih Ringan

×

Amalan Mengangkat Benda Berat Dalam Islam, Baca Doa Ini Agar Beban Menjadi Lebih Ringan

--

Baca juga: Amalan Doa Segera Dipertemukan dengan Jodoh Untuk Laki-laki dan Perempuan, Baca dengan Sungguh-sungguh!

Baca juga: Doa Mohon Tujuh Karunia Roh Kudus (Puji Syukur, no.93), Doa Untuk Memahami Ajaran Yesus Dalam Kehidupan Sehari Hari


Supaya tidak hanya kuat mengangkat beban berat kita juga bisa meminta diberikan keikhlasan yang bisa mengangkat semua yang membutuhkan kekuatan kita.

Adapun amalan untuk kuat mengangkat semua beban berat tersebut, cukup membaca:

ya hayyu ya ‘aliyyu ya maliyyu ya wafiyyu ya qowiyu ya ghoniyyu ya waliyyu ya baqi kaf haa ya iin shod ha mim iin sin qod.

Doa di atas harap di amalkan setiap habis sholat fardu/wajib sebanyak 15x dan malam hari pada tengah malam baca 1000x.serta alangkah lebih baik puasa 3 hari.

Insya Allah, dengan Istiqomah mengamalkan amalan itu, setiaap apa saja yang kita rasakan berap untuk mengangkatnya, amalan tersebut dibaca sebanyak 3 kali saat akan membutuhkan pertolongannya.

Pada umumnya, saat mengunakan amalan kekuatan terdapat efek negatif yang bisa timbul namun jarang disadari. Yaitu energi dalam tubuh kita yang diangkat naik, supaya apa yang kita angkat bisa menjadi ringan.

Pada akhirnya, kita tetap akan kelelahan, dan yang lebih menyedihkan lagi, kita sudah terpeangkap dalam lingkaran khodam yang akan selalu mempermainkan kita saat akan mengangkat beban berat. Karenanya meminta pada Allah adalah solusi yang terbaik. 

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai amalan mengangkat benda berat. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU