Friday 26th of April 2024

Doa Mohon Tujuh Karunia Roh Kudus (Puji Syukur, no.93), Doa Untuk Memahami Ajaran Yesus Dalam Kehidupan Sehari Hari

×

Doa Mohon Tujuh Karunia Roh Kudus (Puji Syukur, no.93), Doa Untuk Memahami Ajaran Yesus Dalam Kehidupan Sehari Hari

--

ASCOMAXX.com - Pewahyuan karunia-karunia RohKudus berakar pada nubuat nabi Yesaya mengenai kedatangan Mesias: “Suatu tunasakan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akanberbuah. Roh TUHAN akan ada padanya : kebijaksanaan, pengertian, nasihat, keperkasaan,pengenalan, rasa takut akan Allah, dan kesalehan -yaitu yang kesukaannya adalahtakut akan Allah.” (Yesaya 11:2-3)

Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Doa Mohon Tujuh Karunia Roh Kudus (Puji Syukur, no.93) yang akan kami bagikan khusus untukmu bagi umat Katolik. Baca terus sampai selesai ya.


Baca juga: Contoh Not Angka Lagu Rohani Kristen, Lagu Tentang Pujian Syukur dan Penyemangat di Masa Sulit

Baca juga: Makna Tuguran Kamis Putih Dalam Ajaran Kristen yang Wajib Dipahami Oleh Setiap Jemaat

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

Tujuh Karunia Roh Kudus secara tradisional telah digunakan oleh orang percaya dalam pengabdian dan praktik Katolik Roma. Gereja Katolik Roma mengajarkan bahwa Tujuh Karunia kebajikan dan rahmat yang dianugerahkan Roh Kudus diidentifikasi dalam Yesaya 11:1- 2.

Karunia ini akn memberikan pengertian mendalam mengenai Allah Bapa dan Allah Putra, bahkan memahami bagaimana Allah mengasihi manusia sejak bumi diciptakan, sampai pada karya keselamatan Yesus Kristus. Juga bahwa Allah tetap dan terus mengasihi, melindungi setiap kita yg mengasihiNya di bumi ini, dgn sgala pekerjaanNya (setiap hari) demi kebaikan setiap kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU