Wednesday 24th of April 2024

Not Angka Lagu Rohani Kristen, Berisi Pujian Syukur dan Penyemangat di Masa Sulit

×

Not Angka Lagu Rohani Kristen, Berisi Pujian Syukur dan Penyemangat di Masa Sulit

--

ASCOMAXX.com - Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Terkadang kita bisa kehilangan semangat ketika mulai mengalami banyak permasalahan yang tak kunjung selesai, bisa membuat mood kita tidak stabil dan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan seperti mudah marah, bersikap kasar kepada orang lain dan perasaan kamu bisa menjadi lebih sensitif.


Baca juga: Lirik Lagu dan Chord Gubuk Jadi Istana, Lagu IPANK yang Viral di TikTok

Baca juga: Restoran Bintang Laguna Hadirkan Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba, Berikut Lokasi dan Jam Operasionalnya!

Baca juga: Link Download Lagu Manado Papa Ani So Jadi Papa - D'Secret Trio, Dalam Bentuk Mp3 dan Mp4

Hendaklah kamu penuh dengan Roh, dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. – Efesus 5:18b-19

Tuhan memberikan talenta kepada para pencipta lagu sehingga setiap kata dan nada dalam lagu-lagu rohani dapat menyentuh hati dan menyehatkan kita. Jadi, mengutip Mazmur 96:1, mari: “Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, menyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi!”

Sumber:

UPDATE TERBARU