Sunday 28th of April 2024

Restoran Bintang Laguna Hadirkan Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba, Berikut Lokasi dan Jam Operasionalnya!

×

Restoran Bintang Laguna Hadirkan Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba, Berikut Lokasi dan Jam Operasionalnya!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Cilegon selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Bintang Laguna yang menjadi unggulan untuk menikmati makanan dengan suasana nyaman dan mewah. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut daftar harga lengkap di restoran tersebut.

Restoran Bintang Laguna merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial makanan lokal dengan menu-menu spesial tentunya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Restoran Bintang Laguna adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Cilegon. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Harga Menu Ichisan Ramen Taman Ratu Terbaru, Menikmati Spicy Kara Ramen dengan Ajitama Egg

Baca juga: Daftar Harga Menu Bean Spot Alfamart Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Jenis Kopi dan Dessert dengan Harga Hemat

Baca juga: Daftar Harga Menu Kober Mie Setan Jakarta Tahun 2023, Pedes Tapi Bikin Ketagihan!

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam. Nah, salah satu rekomendasi kuliner ada di Bintang Laguna ini.

Restoran ini hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kuliner sambil menikmati suasa yang nyaman dan mewah.

Untuk kalian yang menikmati kuliner di restoran ini yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Restoran Bintang Laguna yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.23, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Sumber:

UPDATE TERBARU