Friday 3rd of May 2024

Supaya Terhindar Dari Penyakit Menurut Pandangan Kristen, Bisa Diterapkan Untuk Segala Jenis Penyakit!

×

Supaya Terhindar Dari Penyakit Menurut Pandangan Kristen, Bisa Diterapkan Untuk Segala Jenis Penyakit!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu berkat besar yang kita terima ketika kita datang ke bumi adalah tubuh jasmani. Kita membutuhkan tubuh jasmani untuk menjadi seperti Bapa Surgawi kita. Tubuh kita sedemikian pentingnya sehingga Tuhan menyebutnya bait suci Allah (lihat 1 Korintus 3:16–17; 6:19–20). Tubuh kita adalah kudus.

Tuhan juga telah memberi tahu kita bahwa “tembakau bukanlah untuk tubuh” (A&P 89:8). Itu berbahaya bagi tubuh kita dan roh kita. Kita hendaknya tidak mengisap rokok atau cerutu atau menggunakan tembakau kunyah. Para ilmuwan telah memperlihatkan bahwa tembakau menyebabkan banyak penyakit dan dapat membahayakan bayi yang belum dilahirkan.


Lalu bagaimana cara orang kristen menghadapi suatu penyakit? berikut ini akan kita bahas mengenai Agar Terhindar Dari Penyakit Menurut Ajaran Kristen yang akan kita bahas di bawah, langsung saja tuju artikel di bawah ini ya.

Baca juga: Lirik Lagu Penyembahan Rohani Kristen Bapa Sentuh Hatiku, Dijamin Menyejukkan Hati !

Baca juga: Lirik Lagu Penyembahan Rohani Kristen Bila Roh Allah ada di dalamku (Pujian), Rasakan Akan Kuasa Tuhan yang Kekal Abadi

Baca juga: Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan, Dibuka Untuk Awali Acara Saat Ibadah Minggu

Kita hendaknya menghindari apa pun yang kita tahu berbahaya bagi tubuh kita. Kita hendaknya tidak menggunakan zat apa pun yang dapat membentuk kebiasaan. Kita hendaknya menghindari makan secara berlebihan. Kata-Kata Bijaksana tidak memberi tahu kita semua hal yang harus dihindari atau dikonsumsi, namun itu memberi kita panduan.

Itu adalah hukum jasmani yang berharga. Itu juga merupakan hukum rohani yang luar biasa. Dengan menjalankan Kata-Kata Bijaksana, kita menjadi lebih kuat secara rohani. Kita memurnikan tubuh kita sehingga Roh Tuhan dapat berdiam bersama kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU