Friday 3rd of May 2024

Kunci Gitar Lagu Mujizat Itu Nyata - Nikita, Sebuah Lagu Rohani Kristen yang Menyejukkan Jiwa

×

Kunci Gitar Lagu Mujizat Itu Nyata - Nikita, Sebuah Lagu Rohani Kristen yang Menyejukkan Jiwa

--

ASCOMAXX.com -  Di dalam lagu rohani, berisikan lirik pujian dan penyembahan yang menceritakan tentang Mujizat, kasih, anugerah dan kesetiaan Tuhan yang senantiasa selalu ada di kehidupan kita. Sehingga disetiap lirik yang kita dengarkan bisa membantu kita untuk mengingatkan kembali Mujizat dan semua kebaikan yang nyata didalam kehidupan kita.

Kali ini akan kami berikan informasi terkait Kunci Gitar Lagu Rohani Kristen Mujizat Itu Nyata yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Link Download Contoh Soal Ujian Penyuluh Agama Kristen PPPK (P3K) CPNS Terbaru 2023 Beserta Kunci Jawabannya

Baca juga: Daftar Nama-Nama Nabi di Agama Kristen Menurut Alkitab Perjanjian Baru

Baca juga: Contoh Kalimat Kata Pembukaan Ibadah Kristen , Cocok dan Pas Buat Ibadah di Hari Minggu!

Tuhan telah memberikan keluarga, saudara, teman yang luar biasa dan penuh kasih sayang, atau kita diberkati dengan memiliki jabatan yang baik, diberikan rejeki yang berlimpah dan tidak kekurangan serta kebaikan Tuhan lainnya yang kamu rasakan sungguh nyata dan membuat kamu bahagia.

"Mujizat Itu Nyata" merupakan sebuah lagu rohani bagi umat Kristiani yang berfungsi sebagai sarana ajakan beribadah, pemujaan, penghiburan, dan doa. Lagu ini laris di-cover oleh berbagai penyanyi Tanah Air, seperti Maria Shandi, Nikita, dan Jonathan Prawira.

Sumber:

UPDATE TERBARU