Saturday 18th of May 2024

Kisah Khalifah Umar bin Khattab Dengan Janda Tua yang Memasak Batu Untuk Anaknya

×

Kisah Khalifah Umar bin Khattab Dengan Janda Tua yang Memasak Batu Untuk Anaknya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai kisah umar dengan janda tua yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki banyak keanekaragaman. Islam di Indonesia sendiri dapat menyebar melalui jalur perdagangan, termasuk saat memasuki pulau Jawa. Sentuhan kerajaan Islam di Pulau Jawa sendiri dapat dilihat dari berbagai peninggalannya.


Baca juga: Daftar Gaji Karyawan Alfamart Terbaru 2023, Lengkap Mulai Karyawan Biasa hingga Manager

Baca juga: Sistem Pendidikan Pondok Pesantren Daarul Rahman Jakarta, Turut Ikuti kemajuan Teknologi dan Berpegang Teguh Pada Ilmu Agama Islam

Baca juga: 5 Pondok Pesantren Tertua di Jawa Timur, Tempat Belajar Agama Islam Untuk Putra dan Putri

Seperti yang kita tahu sebenarnya ada bnyak sekali kisah inspiratif dan menambah keimanan dalam berbagai keterangan dalam dunia Islam. Salah satunya adalah kisah dari sahabat, Umar bin Khattab RA dengan janda tua.

Umar bin Khattab merupakan salah satu orang terhebat di dalam sejarah Islam. Umar merupakan Amirul Mukminin atau pemimpin orang-orang yang beriman sekaligus menjadi khalifah pertama setelah sepeninggalnya Rasulullah SAW.

Sumber:

UPDATE TERBARU