Thursday 16th of May 2024

Nonton Serial Umar bin Khattab (Omar) Full Episode 1-30 Sub Indo, Saksikan Secara Gratis di Sini

×

Nonton Serial Umar bin Khattab (Omar) Full Episode 1-30 Sub Indo, Saksikan Secara Gratis di Sini

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton dari serial Islam Umar bin Khattab (Omar) sub indo full episode 1-30 yang sayang untuk dilewatkan.

Umar bin Khattab adalah khalifah kedua yang berkuasa pada tahun 634 M sampai 644 M. Dia juga digolongkan sebagai salah satu Khulafaur Rasyidin. Umar merupakan salah satu sahabat dari Nabi Islam Muhammad dan juga merupakan ayah dari Hafshah, istri Muhammad.


Umar dijuluki Abu Faiz (orang yang memiliki kecerdasan) Abu Hafaas (tegas dalam pendirian) Singa gurun pasir (The Lion of The Dessert) / Asadullah. Jika kamu belum pernah menonton serialnya, yuk cek di sini.

Baca juga: Nonton Drama China Catch Up My Prince (2023) Episode 10-11, Lu Ren Jia Berhasil Takhlukkan Tantangan

Baca juga: Link Nonton Drama China Catch Up My Prince (2023) Full Episode Sub Indonesia, Perjalanan di Dalam Video Game yang Penuh Tantangan

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Catch Up My Prince (2023), Adaptasi Video Game Populer dan Tayang di VIKI

Serial Umar bin Khattab disutradarai oleh Hatem Ali dan dibintangi oleh aktor kondang seperti Samer Ismail, Ghassan Massoud, hingga Hassan Al-Jundi.

Umar bin Khattab biasanya diputar setiap hari saat bulan Ramadan dan memiliki 30 episode. Berikut ini adalah ulasan serial Omar Umar bin Khattab yang wajib kamu tonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU