Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial Islam Umar bin Khattab yang Sajikan Kisah Perjuangan Penuh Teladan Buat Umat Islam

×

Sinopsis Serial Islam Umar bin Khattab yang Sajikan Kisah Perjuangan Penuh Teladan Buat Umat Islam

--

ASCOMAXX.com - Warganet Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan serial Umar bin Khattab. Serial Umar bin Khattab ini seringkali muncul di Bulan Ramadhan, jika kamu ingin menontonnya dan mengetahui jalan ceritanya. Mari simak selengkapnya di sini.

Serial Omar atau Umar bin Khattab disutradarai oleh Hatem Ali dan dibintangi oleh aktor kondang seperti Samer Ismail, Ghassan Massoud, hingga Hassan Al-Jundi.


Serial ini umumnya tayang setiap hari saat bulan Ramadan. Oleh karena itu serial Omar terdiri dari 31 episode. Berikut ini adalah ulasan serial Omar Umar bin Khattab yang wajib kamu tonton.

Baca juga: Sinopsis Drama China Catch Up My Prince (2023), Liu Yi Chang dan Xu Ruo Han Terjebak di Dalam Video Game

Baca juga: Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 19 Bahasa Indonesia Yuuto Dituduh Sebagai Seorang Pembunuh

Baca juga: Sinopsis The Strongest Harem of Nobles Full Chapter, Penjelajahan Dunia Dimana Wanita Menjadi Pusat Sumber Energi

Menonton serial ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagimu.

Serial Islam Umar bin Khattab ini bisa menjadi salah satu sarana yang asyik untuk belajar Islam. Kamu juga bisa mengamati dan memperdalam pengetahuanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU