Thursday 13th of June 2024

Kronologi Curhatan Bripka Andry Darmawan yang Viral di Media Sosial, Ungkap Demosi Tanpa Sebab

×

Kronologi Curhatan Bripka Andry Darmawan yang Viral di Media Sosial, Ungkap Demosi Tanpa Sebab

--

ASCOMAXX.com - Unggahan Bripka Andry Darmawan viral di media sosial usai demosi yang diterimanyaa tanpa alasan yang jelas. Ia juga mengungkapkan jika atasannya Kompol Petrus Hottiner Simamora meminta ia mencarikan uang hingga Rp650 juta. Hal ini tentu membuat kontra netizen mengenai oknum polisi tersebut.

Mengenai pengakuan yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, Kombes Johanes Setiawan, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Riau, mengungkapkan bahwa kasus ini sudah ditangani oleh Propam Polda Riau sejak Maret 2023.


"Ada delapan orang yang sudah kita periksa untuk dimintai klarifikasi perihal setoran itu. Jadi kasusnya sedang ditindaklanjuti. Terkait setoran ini masih di dalami, nanti pembuktiannya ada di sidang," ungkap Johanes.

Baca juga: Jadwal dan Daftar Line Up Artist Social Chic 2023, Catat Tanggal Eventnya! Ada Dikta Wicaksono Hingga Tiara Andini

Baca juga: Penghitungan Nilai Akhir PPDB Jabar 2023, Cek Cara Mudahnya di Sini!

Baca juga: Bentrokan Massa Terjadi di Yogyakarta Gegerkan Warga Taman Siswa, Polisi Telah Melakukan Pengamanan

"Proses yang pertama itu tanggal 13 Maret 2023 terkait disiplin tidak masuk dinas. Dan itu sudah disidang dan sudah diputus. Setelah disiplin yang pertama lanjut proses disiplin kedua yaitu Lp di tanggal 23 Maret 2023 hitungan 14 tidak masuk dinas itu menunggu proses sidang. Yang terakhir terkait viral di media sosial,"

Kronologi Bripka Andry Darmawan Demosi Tanpa Alasan

Berawal dari unggahan Andry yang baru-baru ini menjadi sorotan setelah adanya curhat di akun Facebook-nya. Dimana ia mengatakan jika pemindahan tugas yang diterima olehnya ke unit lain tanpa adanya alasan yang jelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU