Monday 20th of May 2024

Sosok Riko Arizka Pembunuh Kloset Berdarah Ternyata Anak Polisi, Tega Bawa Kabur Barang Milik Korban!

×

Sosok Riko Arizka Pembunuh Kloset Berdarah Ternyata Anak Polisi, Tega Bawa Kabur Barang Milik Korban!

--

ASCOMAXX.com - Kasus pembunuhan Kloset Berdarah kini masih terus berlanjut untuk menuntaskan pelakunya. Setelah sidang panjang, akhirnya pelaku mendapat putusan untuk menerima hukuman penjara. Selain membunuh, pelaku juga membawa barang korban, yaknik  Elisa Siti Mulyani.

Riko Arizka mengakhiri hidup Elisa Siti Mulyani karena merasa terluka karena Elisa telah menjalin hubungan baru setelah putus dengan Riko.


Tindakan kejam Riko Arizka terhadap mantan kekasihnya terjadi di Jalan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu (8/2/2023) yang lalu. Motif Riko Arizka untuk melakukan pembunuhan terhadap mantan kekasihnya yang ingin dia ajak kembali bersamanya pun mulai terungkap.

Baca juga: DPR Ajukan Penerbitan PP Pengangkatan Guru Honorer Jadi PPPK Selesai Tahun Ini

Baca juga: Link Video Tante Prank Ojol Viral Twitter Tiktok 2023, Full Movie Uncut No Sensor!

Baca juga: Kronologi 3 Waria Aniaya dan Cabuli Driver Ojek Online, Modus Transaksi HP!

Motif Pembunuhan

Riko Arizka dan Elisa Siti Mulyani, tinggal di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang sama.

Mereka menjalin hubungan selama lima tahun sejak mereka bersekolah di SMA. Namun, akhirnya, Elisa Siti Mulyani memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut, yang membuat Riko Arizka sangat sakit hati.

Riko merasa terluka oleh sikap Elisa yang menurutnya sering berbohong. Oleh karena itu, pada malam Rabu (8/2/2023), keduanya terlibat dalam pertengkaran yang berakhir dengan tindakan pembunuhan.

"Sebelum kejadian pada hari Selasa ketemu (Elisa-red) untuk memberikan hadiah ulang tahun," ungkap Riko Arizka di Polres Pandeglang, Kamis (9/2/2023).

"Sakit hati suka bohong, ngomongnya mah A gak tau nya B. Gelap dan hilap (membunuh-red), saya menyesal," lanjutnya.

"Pelaku yang melihat ada closet di sana, langsung mengunakan itu untuk memukul korban, hingga meninggal dunia," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU