Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Anime China dengan Genre Kultivasi Keren, Ilustrasi 3D Hadirkan MC yang Epic!

×

Rekomendasi Anime China dengan Genre Kultivasi Keren, Ilustrasi 3D Hadirkan MC yang Epic!

--

ASCOMAXX.com - Anime saat ini telah berkembang dengan menghadirkan kisah dan juga beragam genre menarik. Seperti anime China atau donghua yang memiliki genre andalan Kultivasi. Berikut rekomendasi anime dengan genre kultivasi yang bisa kalian saksikan.

Anime dengan genre kultivasi sering menggabungkan unsur-unsur budaya Tiongkok kuno, mitologi, seni bela diri, dan supranatural. Istilah "kultivasi" berasal dari konsep dalam budaya Tiongkok yang mengacu pada upaya individu untuk mencapai kesempurnaan fisik dan spiritual melalui latihan, meditasi, dan pemurnian diri.


Cerita dalam anime kultivasi sering melibatkan petualangan epik, konspirasi, dunia yang berbeda, dan pertarungan hebat. Protagonis bertemu dengan berbagai karakter, termasuk guru yang bijaksana, teman sejati, dan musuh yang kuat.

Baca juga: Nonton Donghua Legendary Overlord Sub Indo Season 1, 2, 3 Full Episode, Perjuangan Untuk Menyelamatkan Klan

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Legendary Overlord Season 4 di WeTV, Siap-Siap Untuk Pertarungan yang Lebih Mencekam

Baca juga: Kapan Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dirilis? Ini Dia Informasi Terupdate dan Terbarunya!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime China atau donghua yang memiliki genre kultivasi.

Rekomendasi Anime China Genre Kultivasi

Dalam donghua genre kultivasi ini, mereka juga akan menghadapi tantangan, mengatasi rintangan, dan tumbuh menjadi pahlawan yang kuat. Berikut ini beberapa donghua yang memiliki genre kultivasi terbaik dan bisa kalian saksikan:

Throne Of Seal

Throne of Seal merupakan sebuah donghua kultivasi yang diadaptasi dari novel Sealed Divine Throne karya Tang Jia San Shao. Shen Yin Wangzuo, atau Throne of Seal, mulai dirilis pada tanggal 28 April 2022 oleh Shenman Entertainment dan Tencent.

Cerita ini mengikuti perjalanan karakter utama, Long Haochen, dalam melindungi umat manusia dari ancaman kepunahan akibat munculnya setan dan binatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU