Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Anime China dengan Genre Kultivasi Keren, Ilustrasi 3D Hadirkan MC yang Epic!

×

Rekomendasi Anime China dengan Genre Kultivasi Keren, Ilustrasi 3D Hadirkan MC yang Epic!

--

Dubu Xiaoyao

Salah satu donghua kultivasi lainnya adalah Dubu Xiaoyao, di mana alam semesta yang luas menghasilkan berbagai bentuk kehidupan yang tak terhitung jumlahnya.


Bentuk kehidupan ini mencakup berbagai ras dan roh. Meskipun memiliki keyakinan yang berbeda, mereka semua memiliki harapan yang sama terhadap Tao. Setiap jiwa dianggap sebagai hati Tao yang berdebu.

Yi Nian Yong Heng

Dubu Xiaoyao Kultivasi A Will Eternal, juga dikenal dengan judul Yi Nian Yongheng dalam bahasa Mandarin, adalah sebuah donghua yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 12 Agustus 2020. Donghua ini diadaptasi dari novel web Cina yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Er Gen.

Baca juga: Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

Baca juga: Donghua Scissor Seven Season 4 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Baca juga: Judul Lain Donghua Legendary Overlord, Kisah Aksi dan Kultivasi Populer Tayang di WeTV

Star Martial God Technique

Dubu Xiaoyao dan Star Martial God Technique adalah donghua kultivasi yang diadaptasi dari novel populer "Martial Universe" karya penulis Tian Can Tu Dou, dengan protagonis yang sangat kuat.

Di seluruh dunia terdapat dua belas jalur untuk mencapai Tower of God, dan dalam legenda, kedua belas jalur ini menuju ke jalan legendaris menuju keabadian. Namun, perjalanan di Menara Tuhan ini sangatlah panjang dan tampaknya tak berujung.

Jade Dynasty

Jade Dynasty, sebuah donghua kultivasi, mengisahkan seorang anak yatim piatu yang diterima sebagai murid oleh Sekte Qingyun. Setelah lima tahun berlatih keras, ia menjadi yang terbaik dalam Turnamen Tujuh Meridian dan dikirim untuk memata-matai Sekte Setan di Gunung Kongsang.

Demikianlah informasi terkait anime China atau donghua yang mengusung genre kultivasi yang bisa jadi rekomendasi untuk tontonan kalian dan penyuka genre tersebut. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU