Wednesday 1st of May 2024

Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dengan Kisah Terbaru Kebangkitan Dewa Kuno

×

Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dengan Kisah Terbaru Kebangkitan Dewa Kuno

--

ASCOMAXX.com -  Salah satu donghua favorit yang elah menjadi pilihan menonton adalah Xi Xing Ji. Donghua ini sudah selesai dan berakhir pada season 4, namun banyak juga orang yang mencari info soal kelanjutan dari donghua ini yaitu untuk season 5 nya.

Berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru terkait informasi terbaru terkait Donghua Xi Xing Ji Season 5. Simak sampai selesai artikel di bawah ini ya.


Baca juga: Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Seson 2 Gods Full Episode Sub Indonesia, Kelanutan Kisah Yuer dan Chenan yang Semakin Seru

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) Kisah Lin Dong Masih Berlanjut

Sinopsis donghua Xi Xing Ji Season 5

Dari awal perilisan Xi Xing Ji, telah ada peristiwa perjalanan ke Barat adalah konspirasi surga. Setelah Kitab Suci hilang selama lebih dari satu dekade Surga mengirim pasukannya untuk mencari agar Kitab Suci tidak sekali lagi jatuh ke tangan surga. Akhirnya, perjalanan ke Barat dimulai lagi.

Di season 4, kisahnya dipaparkan ketika para dewa yang tidak takut mati membuat mereka datang. Wukong akan kembali tanpa takut pada para Dewa dan Buddha di Langit! Para dewa dan monster bertarung di garis depan dan jiwa Wukong muncul kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU