Friday 29th of March 2024

Jadwal Tayang Donghua Legendary Overlord Season 4 di WeTV, Siap-Siap Untuk Pertarungan yang Lebih Mencekam

×

Jadwal Tayang Donghua Legendary Overlord Season 4 di WeTV, Siap-Siap Untuk Pertarungan yang Lebih Mencekam

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang sudah tidak sabar dengan cerita selanjutnya donghua Legendary Overlord? Nah, pada artikel berikut ini adalah jadwal rilis donghua Legendary Overlord season 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton film adalah salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu yaitu donghua.


Baca juga: Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 dan Jadwal Rilis Dimulainya Season 3

Baca juga: Jadwal dan Daftar Line Up Artist Social Chic 2023, Catat Tanggal Eventnya! Ada Dikta Wicaksono Hingga Tiara Andini

Baca juga: Pembagian Jalur Zonasi Sekolah di Kota Bandung Tahun 2023/2024, Berikut Jadwal Pendaftarannya

Donghua menjadi salah satu tontonan pilihanmu jika kamu sedang bosan. Donghua sendiri adalah salah satu film animasi China yang populer dikalangan penggemar film animasi dan aksi. Tidak hanya itu, donghua saat ini bisa kamu saksikan di beberapa situs streaming online.

Alur Donghua Legendary Overlord

Donghua Legendary Overlord merupakan salah satu donghua yang diadaptasi dari novel web China yang populer dengan judul yang sama. Karya pertama tersebut ditulis oleh penulis Wo Chi Xihongsi (I Eat Tomatoes).

I Eat Tomatoes sendiri juga dikenal dengan karya-karyanya yang lain seperti Stellar Transformations dan Swallowed Star, keduanya telah diadaptasi menjadi donghua juga dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU