Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama Thailand Loneliness Society (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di VIU

×

Nonton Drama Thailand Loneliness Society (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di VIU

--

Deskripsi Drama Thailand Loneliness Society

Perilisan drama ini diketahui hadir sebagai re-make dari film Hollywood di tahun 1995, "While You Were Sleeping". Beberapa bintang Thailand ternama seperti Joss Wayar dan Nune Woranuch menjadi peran utamanya, lalu sederet aktor dan aktris berbakat juga turut berperan dalam series ini, sebut saja Iang Sittha, Jan Ployshompoo, Pond Naravit, Jaoying Krongkwan, Yanee Jongwisut, Dao Nathapatsorn, Wo Jirawat, dan masih banyak lagi.

"Loneliness Society" bercerita mengenai kisah tentang Meena (diperankan oleh Nune Woranuch), seorang gadis pengantar, suatu hari ia menyaksikan sebuah kecelakaan tabrak lari dimana sang korban, Arthit (diperankan oleh Iang Sittha) tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala yang sangat parah.


Dengan terburu-buru, Meena segera membawa Arthit pergi ke rumah sakit dan berbohong kepada staff rumah sakit dengan mengaku sebagai pacarnya Arthit agar Arthit bisa segera diobati.

Namun, yang tidak ia sangka, ternyata keluarga Arthit yang datang ke rumah sakit, terkejut saat mengetahui bahwa Arthit telah memiliki pacar, yang selama ini "disembunyikan" dari keluarganya.

Nonton Drama Thailand Loneliness Society Full Episode Sub Indo

Loneliness Society (2023) merupakan salah satu judul drama Thailand terbaru yang hadir di bulan Juni 2023. Tepatnya di tanggal 5 Juni 2023, drama Loneliness Society rilis resmi di VIU.

Baca juga: Baca Komik Only Hope Chapter 39 Bahasa Indonesia, Eunhye dan Dojin Makin Mesra

Baca juga: Baca Webtoon Do As I Say! Chapter 119 Bahasa Indonesia, Jieon Salting Ingat Masa-Masa Tinggal Bersama Doyoon

Baca juga: Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39, Dojin Tenang Jika Eunhye Bahagia

Bagi kamu yang sudah berlangganan VIU, kamu bisa langsung akses dengan mudah di tautan berikut.

NONTON SEKARANG

Sekian informasi mengenai link nonton drama Thailand Loneliness Society full episode sub indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU