Friday 7th of June 2024

Top 3 Sekolah Angker di Dunia, Banyak Kasus Misterius Hingga Sering Terjadi Penampakan

×

Top 3 Sekolah Angker di Dunia, Banyak Kasus Misterius Hingga Sering Terjadi Penampakan

--

ASCOMAXX.com – Sekolah bisa menjadi salah satu tempat terangker yang bisa kamu kunjungi. Berikut ini adalah informasi mengenai daftar sekolah angker di dunia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sekolah merupakan tempat banyak anak menuntu ilmu. Sekolah juga menjadi tempat yang menyenang karena bisa bertemu dan bermain dengan teman-teman sebaya. Tidak hanya itu, saat ini sekolah sendiri sudah banyak dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.


Baca juga: Daftar Universitas & Sekolah Angker di Indonesia, Ternyata Banyak Diisi Kampus Favorit

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 112 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Anak Osman Bey dalam Bahaya

Baca juga: Nonton & Download Serial The Witcher Blood Origin (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Atau Rebahin

Namun, sekolah ternyata juga bisa menjadi tempat terangker yang bisa kamu temukan di kehidupanmu sehari-hari. Pastinya hal tersebut kadang dirasa tidak nyaman dan menganggu aktivias belajar mengajar.

Lantas, sekolah mana saja yang terkenal angker di dunia?

Daftar Sekolah Angker di Dunia

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar sekolah angker di dunia:

1. Pocatello High School

Sekolah ini awalnya dibangun pada 1900-an dan tidak ada hal janggal terjadi sampai peristiwa nahas berupa kebakaran pada 1914 setelah adanya masalah dengan tekanan air. Akibatnya, sekolah ini baru dibangun kembali pada 1916.

Sumber:

UPDATE TERBARU