Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama The White Castle (2023), Usung Tema Medis yang Dibintangi Peng Guanying

×

Sinopsis Drama The White Castle (2023), Usung Tema Medis yang Dibintangi Peng Guanying

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drachin! Tak kalah dengan drama Korea, drama romantis dari Negeri Tirai Bambu ini juga banyak yang menyajikan kisah menarik sekaligus bikin jantung penonton berdebar. Bukan cuma itu, serial romantis dari China juga menceritakan tentang beragam kisah cinta yang bisa dinikmati sehingga penontonnya tidak bosan.

Menonton drama merupakan salah satu cara mengisi waktu luang saat harus di rumah saja. Salah satu yang dapat disaksikan adalah drama China yang banyak ditayangkan di layanan streaming global. Selain genre yang beragam, cerita yang tidak biasa juga menjadi pilihan banyak orang menonton drama China.


Salah satu drama china yang akan kita bahas kali ini adalah drama The White Castle (2023), nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Sinopsis The White Castle (2023) khusus untukmu. Baca terus sampai akhir supaya tak ketinggalan kisah serunya.

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Ihsan Bandung Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

The White Castle adalah drama medis yang disutradarai oleh Yang Wenjun, Shi Luan, dan Xie Lu, dibintangi oleh Peng Guanying, Tu Songyan, Gai Yuexi, Gao Xin, Xiong Ziqi, Shi Shi, dan Huang Xiaolei, dengan Chen Shu, Zhang Zhijian, dan Morni Chang dalam penampilan khusus.

Drama ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Wang Chenggang, dan mengikuti kisah Wang Yangming, seorang lulusan MD yang berhasil masuk Rumah Sakit Ankang sebagai dokter magang dan membentuk "Emergency Medicine Four" dengan Lu Qingqi, Zu Wenda, dan Liu Fei.

Sumber:

UPDATE TERBARU