Thursday 9th of May 2024

Game Blue Archive Segera Dapat Adaptasi Anime, Resmi Dijadwalkan Tayang Januari 2024!

×

Game Blue Archive Segera Dapat Adaptasi Anime, Resmi Dijadwalkan Tayang Januari 2024!

--

ASCOMAXX.com - Sebuah adaptasi anime TV telah diumumkan untuk Blue Archive, RPG smartphone yang dikembangkan untuk Android dan iOS oleh Nexon Games. Hal itu telah di laporkan oleh Surat kabar Korea Economic Daily.

Studio game Korea dan anak perusahaan Nexon NAT Games (sekarang dikenal sebagai Nexon Games) mengembangkan Blue Archive, dan Yostar Jepang pertama kali meluncurkan game tersebut di Jepang pada 4 Februari 2021. Nexon menerbitkan versi globalnya pada 8 November 2021. Game ini gratis untuk bermain dengan pembelian dalam aplikasi acak opsional.


Nah bagaimana informasi lengkap terkait Anime Blue Archive yang kami beri judul Game Blue Archive Segera Dapat Adaptasi Anime yang akan kami bahas kali ini. Baca terus hingga akhir untuk informasi lengkap.

Baca juga: Spoiler Komik Manhua Magic Emperor Chapter 404-405, Penyelidikan Kematian Pendeta Tinggi

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

Baca juga: Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

Nexon menjelaskan cerita kisah game aslinya yang akan di adaptasi oleh anime :

Akademi kota dibagi menjadi distrik mereka sendiri dan sebagian besar dianggap independen. Dewan Mahasiswa Umum bertindak sebagai dewan pengatur untuk mengelola akademi secara keseluruhan. Namun, kemampuan kelompok untuk mengatur telah terhenti sejak hilangnya misterius ketua OSIS. Masalah yang tak terhitung jumlahnya mulai muncul di seluruh Kivotos dengan absennya kepemimpinan presiden.

Untuk menghindari bencana, Dewan Siswa Umum meminta bantuan dari Klub Investigasi Federal, atau dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota itu dan yang terakhir disetujui sebelum presiden menghilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU