Saturday 4th of May 2024

Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 9 Sub Indo, Banyak Nasehat yang Sangat Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

×

Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 9 Sub Indo, Banyak Nasehat yang Sangat Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

--

ASCOMAXX.com – Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 9 SUB INDO, Eh! Handa sudah sembuh? yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini.

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika banyak sekali anime dan manga Jepang yang diadaptasi kedalam film versi live action. Walau banyak sekali animasi dari berbagai negara yang mendapatkan adaptasi live action-nya, kali ini akan kami berikan drama live action berjudul Barakamon (2023).


Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 9 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo? yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama China Royal Feast (2022) Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Tentang Makanan yang Wajib Ditonton

Baca juga: Nonton Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 10 Sub Indo, Akankah Jadi Akhir Hubungan Ates dan Leyla?

Baca juga: Nonton Drama Korea A Time Called You (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop Terjerat Kisah Cinta Tragis

Barakamon merupakan manga garapan Satsuki Yoshino yang diluncurkan pada majalah Square Enix, Gangan Online pada 2009. Manga ini juga dipublikasikan di majalah mingguan Shonen Gangan pada 2014. Manga ini berakhir pada Desember 2018. Manga ini diadaptasi menjadi anime berjumlah 12 episode yang rilis pada Juli 2014.

Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 9

Pada episode 9 ini akan melanjutkan cerita sebelumnya tentang pulau yang kedatangan tamu misterius. Tanpa diduga, dia selalu memberikan hadiah ulang tahun untuk Naru tiap tahunnya. Siapa dia sebenarnya?

Kali ini cerita difokuskan adalah keluarga. Pertama adalah keluarganya Handa, dan yang kedua adalah keluarga Naru. Keduanya dikemas dengan lucu, menarik, dan juga hangat. Banyak amanat yang bisa kita petik juga saat melihat Handa semakin akrab berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

Episode 9 Sub Indo ini sudah dirilis pada tanggal 7 September tahun 2023. Biasanya satu hari setelah penayangan di Jepang akan dilanjutkan rilis subtitle indonesia. Pastikan alarm kalian sudah terpasang dengan baik ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU