Saturday 4th of May 2024

Spoiler Sinopsis Dorama Barakamon Live Action (2023) Episode 9, Handa Semakin Akrab Dengan Orang Sekitarnya

×

Spoiler Sinopsis Dorama Barakamon Live Action (2023) Episode 9, Handa Semakin Akrab Dengan Orang Sekitarnya

--

ASCOMAXX.com – Slice of life sendiri mengangkat sebuah film atau drama yang berisi cerita penggalan hidup. Genre ini banyak ditemui dalam anime atau manga dan bahkan versi live action Jepang yang kini akan kami sampaikan spoiler nya yaitu Barakamon Live Action (2023) episode 9.

Perilisan Barakamon (2023) episode 9 banyak dicari penggemar! Sudah bukan hal yang aneh lagi jika banyak sekali anime dan manga Jepang yang diadaptasi kedalam film versi live action. Walau banyak sekali animasi dari berbagai negara yang mendapatkan adaptasi live action-nya, kali ini akan kami berikan drama live action berjudul Barakamon (2023).


Baca juga: Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 9 Sub Indo, Banyak Nasehat yang Sangat Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Berapa Lama Proses Pengurusan Berkas di Badan Pertanahan Nasional Kota Denpasar? Durasinya Ternyata Cuma Segini!

Baca juga: Sinopsis Drama China Royal Feast (2022), Salah Satu Drachin Terbaik Bertema Masakan

Barakamon merupakan manga garapan Satsuki Yoshino yang diluncurkan pada majalah Square Enix, Gangan Online pada 2009. Manga ini juga dipublikasikan di majalah mingguan Shonen Gangan pada 2014. Manga ini berakhir pada Desember 2018. Manga ini diadaptasi menjadi anime berjumlah 12 episode yang rilis pada Juli 2014.

Yoshino memulai manga prekuel Barakamon Handa-kun di majalah Monthly Shonen Gangan pada Oktober 2013, dan mengakhiri manga pada Juni 2016. Yen Press telah merilis tujuh volume dalam bahasa Inggris. Manga menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2016. Funimation merilis anime di video rumahan pada November 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU