Saturday 18th of May 2024

Spoiler Sinopsis Dorama Barakamon Live Action (2023) Episode 9, Handa Semakin Akrab Dengan Orang Sekitarnya

×

Spoiler Sinopsis Dorama Barakamon Live Action (2023) Episode 9, Handa Semakin Akrab Dengan Orang Sekitarnya

--

Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 9

Pada episode 9 ini akan melanjutkan cerita sebelumnya tentang pulau yang kedatangan tamu misterius. Tanpa diduga, dia selalu memberikan hadiah ulang tahun untuk Naru tiap tahunnya. Siapa dia sebenarnya?

Kali ini cerita difokuskan adalah keluarga. Pertama adalah keluarganya Handa, dan yang kedua adalah keluarga Naru. Keduanya dikemas dengan lucu, menarik, dan juga hangat. Banyak amanat yang bisa kita petik juga saat melihat Handa semakin akrab berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.


Baca juga: PP Couple Ber 3 Aesthetic Sahabat Dengan Pilihan Lucu dan Gemas!

Baca juga: Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV, Roman Seru Para Pekerja Industri Musik

Baca juga: Cara Belajar Main Calung Untuk Pemula, Alat Musik Tradisional yang Sudah Ada Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

Episode 9 Sub Indo ini sudah dirilis pada tanggal 7 September tahun 2023. Biasanya satu hari setelah penayangan di Jepang akan dilanjutkan rilis subtitle indonesia. Pastikan alarm kalian sudah terpasang dengan baik ya.

Sekian sudah bahasan kami mengenai Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) episode 9 yang akan melanjutkan cerita tentang Naru dan Hana yang semakin kawaii ini bisa kami sampaikan di atas, semoga informasi ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU