Friday 14th of June 2024

Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV, Roman Seru Para Pekerja Industri Musik

×

Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV, Roman Seru Para Pekerja Industri Musik

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Belakangan ini tengah ramai drama yang menampilkan kisah seru seperti Drama ini. Salah satu drama yang banyak digandrungi saat ini adalah 5 Detik & Rasa Rindu (2023) .


Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Baca juga: Nonton Series Temen Ngekost (2023) Episode 1-2 Full HD GRATIS, Pengelola South House yang Cantik Menawan!

Baca juga: Nonton Web Series Temen Ngekost (2023) Episode 1-10 Full HD 1080p, Lika-liku Kehidupan Anak Kos yang Penuh Konflik

Baca juga: Nonton Drama Thailand Risk Lust Love (2023) Episode 5 6 SUB INDO, Akankah Preaw Mendapatkan Semua Keinginannya?

Baru-baru ini nama Prilly Latuconsina tengah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, aktris ini dikabarkan kembali beradu akting dengan Bryan Domani.

Kali ini, keduanya terlibat dalam series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu. Series tersebut diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina.

Prillu menuturkan, karyanya itu berisikan kumpulan puisi yang ditulisnya sejak SMA. Wah, menarik bukan? Buat kamu yang penasaran, begini ceritanya:

Sumber:

UPDATE TERBARU