Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Summer Again (2021), Ramai di TikTok! Kisah Pertemanan Tong Xi dan Impian di Kota Kecil

×

Sinopsis Drama Summer Again (2021), Ramai di TikTok! Kisah Pertemanan Tong Xi dan Impian di Kota Kecil

--

Berkisah tentang Tong Xi, seorang penari balet, terpaksa kembali ke kampung halamannya setelah ibunya dipindahkan pekerjaannya. Dia berusaha menyembunyikan kepribadian tangguhnya dengan berpindah ke sekolah lain.

Namun dia ditemukan oleh teman masa kecilnya, Lin Nan Yi, yang mengetahui latar belakangnya dan tidak mau bergaul dengannya. Tong Xi berpura-pura sementara Lin Nan Yi berusaha untuk mengungkapkan jati dirinya.


Melalui kesalahpahaman dan bantuan satu sama lain, mereka secara perlahan mengembangkan pemahaman dan ketergantungan dalam kehidupan sehari-hari mereka di antara sekelompok siswa di kota kecil. Namun, Tong Xi kemudian mengetahui bahwa Lin Nan Yi adalah dewa komik yang sangat dia kagumi

Baca juga: Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2023), Drama China Terbaru Usung Tema Romance Olahraga

Baca juga: Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11-14, An Ni dan He Lu Yuan Jalankan Misi Baru

Ketika kebingungan mencoba menemukan impian mereka, perasaan antara mereka pun semakin rumit. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka?

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui streaming digital yang menyediakan atau melalui saluran iQIYI. Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Summer Again (2021). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU