Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2023), Drama China Terbaru Usung Tema Romance Olahraga

×

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2023), Drama China Terbaru Usung Tema Romance Olahraga

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drachin romance olahraga! Dalam kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi tentang pembahasan sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2023).

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Battle for Happiness (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Menyelidiki Kasus Kematian Yu Jin

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Bloodhounds (2023), Adaptasi Webtoon Kriminal Populer Dibintangi Oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 22, Kim Joon Ha Kembali ke Korea Langsung Bikin Geger

Amidst a Snowstorm of Love merupakan drama China 2023 dan terbaru mengusung tema romance dan olahraga. Drama ini diadaptasi dari web novel Zai Bao Xue Shi Fen karya Mo bao Fei Bao.

Dalam perilisannya, drama Amidst a Snowstorm of Love akan tayang sebanyak 38 episode dengan durasi sekitar 45 menit. Diketahui juga bahwa drama ini juga dikenal dengan judul Zai Bao Xue Shi Fen. Adapun pemeran utama dreama China Amidst a Snowstorm of Love ini diperankan oleh Leo Wu dan Zhao Jin Mai.

Sumber:

UPDATE TERBARU