Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama Summer Again (2021), Ramai di TikTok! Kisah Pertemanan Tong Xi dan Impian di Kota Kecil

×

Sinopsis Drama Summer Again (2021), Ramai di TikTok! Kisah Pertemanan Tong Xi dan Impian di Kota Kecil

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Summer Again (2021). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Drama ini kini juga ramai dan banyak dicari. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Summer Again (2021).

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Summer Again adalah drama China yang rilis pada tahun 2021 lalu. Meskipun telah lama, drama ini masih menjadi buruan pecinta drama. Drama China Summer Again (2021) ini memiliki total 24 episode dengan durasi tayang 22 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Battle for Happiness (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kematian Yu Jin yang Penuh Tipu Daya

Baca juga: Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2023), Drama China Terbaru Usung Tema Romance Olahraga

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11-14, An Ni dan He Lu Yuan Jalankan Misi Baru

Drama Summer Again (2021) disutradarai oleh Mi Bao dan ditulis oleh Xin Xiao Yang dan Liu Yu Jia. Drama ini memgusung genre romance yang memiliki judul lain 薄荷之夏, Mint Summer, Summer of Mint, Bo He Zhi Xia, Bok Ho Ji Ha, dan Mint Love.

Sinopsis Drama Summer Again (2021)

Sumber:

UPDATE TERBARU