Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 16, Surat Pengajuan Cerai Cha Telah Keluar

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 16, Surat Pengajuan Cerai Cha Telah Keluar

--

Sebelum melakukan operasi, Cha Jeong Suk terlihat membuka kembali barang-barang yang pernah dikenakan oleh anak-anaknya saat mereka bayi.

Tidak hanya itu, Cha Jeong Suk juga membuka kembali album foto anak-anaknya dan dengan hati-hati menulis surat untuk mereka. Selain anak-anaknya, ia juga menuliskan surat untuk ibu dan mertuanya. Oh Deok Rye dan Kwak Ae Sim sangat sedih saat membaca surat dari Cha Jeong Suk.


Di adegan berikutnya, terlihat Seo In Ho menandatangani surat perceraian yang diajukan oleh Cha Jeong Suk. Sementara itu, Cha Jeong Suk menjalani operasi dengan alat-alat rumah sakit yang terpasang. Bagaimana nasib Cha Jeong Suk dan apakah operasinya berhasil atau sebaliknya?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Summer Solstice Point Karya YUJU, Siap Diadaptasi Jadi Drama Korea

Baca juga: Nonton Drama To Ship Someone Episode 11-12 Sub Indo Tayang Sabtu 3 Juni 2023 Hanya di iQiyi

Baca juga: Nonton Drama China Please Be My Family (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Qi Sile Kurang Berani Mendekati Song Haoyu

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah dokter Cha, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

---- LINK NONTON KLIK DISINI ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 16 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU