Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Manhwa Summer Solstice Point Karya YUJU, Siap Diadaptasi Jadi Drama Korea

×

Sinopsis Manhwa Summer Solstice Point Karya YUJU, Siap Diadaptasi Jadi Drama Korea

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Summer Solstice Point yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa My Stepmother Friends S2 Chapter 148 Bahasa Indonesia, Percintaan Seok Woo yang Makin Liar

Baca juga: Baca Manhwa BL Secret Inside My Head Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kisah Tentang Lelaki Berambut Ajaib

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132, Perumahan Baru Mempesona Hasil Bangunan Davey dan Dwarf

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Summer Solstice Point memiliki judul lainnya yaitu "Titik balik matahari Musim Panas". Manhwa ini sendiri memiliki genre dewasa, drama, dan romantis yang ditulis oleh komikus Yuju.

Summer Solstice Point memiliki kisah unik dan menarik yang mana masih ongoing hingga saat ini. Hingga artikel ini ditulis, manhwa tersebut telah mendapatkan pembaca lebih dari 66 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU