Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132, Perumahan Baru Mempesona Hasil Bangunan Davey dan Dwarf

×

Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132, Perumahan Baru Mempesona Hasil Bangunan Davey dan Dwarf

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah The Max Level Hero has Returned dengan kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika penasaran, kalian bisa mengikuti spoiler chapter 132 dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91 Bahasa Indonesia Charlot Kembali Berulah

Baca juga: Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Chapter 67 Bahasa Indonesia : Perkembangan Hubungan Lady Rivera dan Putra Mahkota Ranke

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

The Max Leveled Hero Will Return menjadi salah satu serialisasi komik Korea yang memiliki kisah yang menarik. Dari jumlah pembaca yang mencapai 3,2 juta orang ini, membuat manhwa The Max Leveled Hero Will Return sangat seru.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain diantaranya Max Level Hero is Making a Comeback! dan The MAX leveled hero will return! Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya.

Spoiler The Max Level Hero has Returned Chapter 132 

Pada bab sebelumnya, dimulai dengan Davey menjelaskan perubahan yang terjadi di Kerajaan Hines. Dengan bantuan Dwarf, mereka berhasil membangun daerah perumahan baru dengan saluran air yang terhubung. Wilayah Hines berubah menjadi tempat yang indah dengan rumah-rumah cantik.

Sumber:

UPDATE TERBARU