Thursday 25th of April 2024

Baca Manhwa BL Secret Inside My Head Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kisah Tentang Lelaki Berambut Ajaib

×

Baca Manhwa BL Secret Inside My Head Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kisah Tentang Lelaki Berambut Ajaib

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja simak artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yaitu link baca manhwa Secret Inside My Head Chapter 8 Bahasa Indonesia. Cek di sini informasi selengkapnya. 

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.


Secret Inside My Head ini dikenal juga dnegan judul lain yakni Secret In My Head yang merupakan manhwa BL terbaru dnegan cerita drama romansa unik. Penasaran? Berikut ini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Baca dan Jadwal Rilis Manhwa I Tamed the Crazy Marquis Season 3 Chapter 74, Kisah Escal dan Lara Masih Berlanjut

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 75 : Jiah Ngakak Liat Kelakuan Mincheol

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132, Perumahan Baru Mempesona Hasil Bangunan Davey dan Dwarf

Sinopsis Manhwa Secret Inside My Head

Secret Inside My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU