Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023), Pertemuan Tak Sengaja Karena Permasalahan yang Sama

×

Sinopsis Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023), Pertemuan Tak Sengaja Karena Permasalahan yang Sama

--

Mr. Insomnia Waiting for Love  menjadi salah satu drama China terbaru. Drama yang juga dikenal dengan judul Meet You at the Most Beautiful Time ini mengusung genre komedi romantis. Drama China Sleepless Night tentang dua pasang manusia yang kesulitan untuk tidur.

Kala itu takdir mempertemukan Lu En Tong yang merupakan Musisi populer dengan presiden perusahaan teknologi Song Yan Xu. Keduanya sama-sama menderita insomnia kronis. Dari pertemuan tersebut mereka menemukan bahwa dengan saling menyentuh, mereka bisa tertidur dalam hitungan detik.


Mr. Insomnia Waiting for Love merupakan drama romansa komedi yang disutradarai oleh Yang Shitao dan dibintangi oleh Snow Kong dan Wu Yu Heng sebagai pemeran utamanya dan juga pemeran lain yang tidak kalah seru.

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

Baca juga: Link Baca The Return Of the Crazy Demon Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui streaming digital yang menyediakan atau melalui saluran Youku. Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU