Saturday 27th of April 2024

Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

×

Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Please Cry, Crown Prince bercerita tentang Hal terakhir yang ingin dilakukan Lady Rivera adalah menikahi putra mahkota Kekaisaran Lacrima, Ranke Sol Reggenatore. Masalahnya adalah temperamennya yang buruk dan perilakunya yang dingin telah mengusir setiap wanita muda lain yang memenuhi syarat untuk gelar putri mahkota.

Nah untuk plotnya sendiri terbilang sederhana namun memiliki jalan cerita yang bagus. Untuk itu akan kami bagikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia khusus untukmu. Simak sampai bawah ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Kalion Tidak Suka Senyuman Tulus Rowena

Baca juga: Link Baca A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 21 Bahasa Indonesia, Anak Laki-laki Misterius di Kuil

Baca juga: Link Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118 Bahasa Indonesia, Survivor Akan Memeriksa Ketrampilan Sera

Sinopsis Manhwa Please Cry, Crown Prince

Cerita berlanjut yaitu Satu-satunya cara dia keluar dari pernikahan ini adalah dengan membuat pangeran es menangis dan mengumpulkan "air mata berkah" ajaibnya. Dan yang lebih buruk lagi, peristiwa tragis di masa lalu Ranke memaksanya untuk mengunci emosinya jauh di dalam hatinya, meninggalkan Rivera dengan misi yang tampaknya mustahil di tangannya.

Sekarang, saat dia menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, dia menyadari bahwa ada lebih banyak hal untuknya daripada yang terlihat ... Bisakah Rivera menghancurkan pangeran bermata kering ini tanpa melibatkan perasaannya sendiri?

Sumber:

UPDATE TERBARU