Saturday 11th of May 2024

Link Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118 Bahasa Indonesia, Survivor Akan Memeriksa Ketrampilan Sera

×

Link Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118 Bahasa Indonesia, Survivor Akan Memeriksa Ketrampilan Sera

--

ASCOMAXX.com - Komik Kuro No Shoukanshi akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 118, berikut link baca untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manga Kuro no Shoukanshi ini ditulis oleh seorang penulis komik yang bernama MAYOI Tofu. Dengan genre aksi, petualangan, fantasy, dan ada bumbu – bumbu haremnya menjadikan manga ini banyak diminati oleh banyak orang.

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 89, Goo Yeon dan Seoung Sudah Tak Bisa Dipisahkan

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 37 Bahasa Indonesia, Lariette Coba Menggoda Asrahan

Baca juga: Baca Webtoon I Tamed the Crazy Marquis Chapter 69 Bahasa Indonesia, Gawat! Escal Sedang Sekarat

Manga Kuro no Shoukanshi menceritakan tentang Kelvin, seorang tokoh dalam anime itu. Kelvin terbangun di tempat asing tanpa ingatan masa lalu. Dia menyadari bahwa dia telah menukar ingatannya dengan kemampuan transmigrasi. Sekarang dia memasuki dunia Summoner dengan bantuan dewi pengikutnya.

Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 118 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU