Monday 29th of April 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 15, Ibu Dr Cha Kecewa dengan Menantunya

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 15, Ibu Dr Cha Kecewa dengan Menantunya

--

Pada episode terbaru nanti akan menampilkan setelah mengetahui bahwa menantunya, Seo In Ho, Oh Deok Rye, ibu Cha Jung Sook, merasa kecewa padanya. Yang mengejutkan, wanita yang berselingkuh dengan menantunya adalah dokter Choi Seung Hee.

Pada episode ini, juga diungkapkan bahwa upaya Roy Kim untuk mencari ibu kandungnya sia-sia karena ibunya telah meninggal dunia. Jung Sook berusaha menghibur Roy Kim yang terlihat sangat sedih mendengar berita tersebut.


Baca juga: Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 19 20 21 22, Menangis! Xiao Hongye Menyesali Semua Perbuatannya

Baca juga: Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Episode 9 Sub Indo, Diva Jadi Penyelamat Untuk Gulcemal

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Gulcemal (2023), Melodrama Terbaru Dibintangi Oleh Murat Ünalmis dan Melis Sezen

Selain itu, hubungan antara Seo Jeong Min dan Jeon So Ra akhirnya mereka berani mempublikasikannya kepada semua orang di rumah sakit.

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah dokter Cha, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

---- LINK NONTON KLIK DISINI ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 14 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU